9 Serius Indah Styles Hijab Untuk dicoba

1.    Gunakan banyak nuansa satu warna.

nuansa-satu-warna
Menjaga warna semua dalam satu keluarga dan mendorong batas-batas. “Saya melihat banyak ekspresi diri dalam gaya ini,” fotografer Langston Hues dari Sederhana Jalan Mode kepada BuzzFeed Life.
2.    Carilah rincian emas.

rincian-emas
Sebuah syal sutra dengan hangat rincian emas menambahkan highlights halus di sekitar wajah Anda. Ditambah sepatu tassel biru. Ditambah menonton busana pria. Ditambah rompi berbulu. Gadis ini adalah pembunuhan itu.
3.    Pergi keluar dari warna bibir.

warna-bibir
“Biasanya ketika saya memakai warna bibir tebal, saya memasangkannya dengan baik jilbab hitam, krem, putih, atau abu-abu,” kata gaya kancing Mayhem blogger Azba Khan BuzzFeed Life. “The lipstik hitam itu sulit untuk menarik off, tapi dengan pakaian serba hitam dan jilbab hitam, tidak tampak keluar dari tempat.”
4.    Memakai neon.

memakai neon
“Sebuah jilbab neon dengan bibir neon adalah cara yang bagus untuk memompa pakaian,” kata gaya blogger Naballah Chi BuzzFeed Life. “Neon lipstik adalah cara jitu untuk menciptakan tampilan yang berani.”
5.    Cobalah bahan kain krep.

bahan kain krep
“Ini tirai dengan baik dan sangat ringan dan lapang-sempurna untuk hari-hari musim panas dan malam hari,” Hijabilicious co-founder Samia mengatakan BuzzFeed Life.
6.    Gunakan jilbab untuk bermain dengan musiman.

musim-dingin
“Mengubah palet warna Anda untuk musim ini,” kata Samia. Pergi untuk warna yang lebih berani seperti merah marun dan merah pada musim gugur dan musim dingin.
7.    Cobalah teknik yang berbeda.

teknik yang berbeda.
“Sama seperti bagaimana pakaian tertentu mungkin lebih menyanjung untuk jenis tubuh Anda, Anda harus bereksperimen dengan gaya jilbab yang berbeda dan teknik tergantung pada bentuk wajah Anda,” kata Samia.
8.    Membuatnya tropis.

membuatnya tropis
“Semua ansambel hitam, sementara menyanjung, bisa membosankan ketika dipasangkan dengan padat lain. Melengkapi pakaian dengan pola-pola seperti tropis yang indah di Amaryllis Sunset Scarf-membuat seluruh pakaian pop dan memberikan dimensi lebih, “kata Elturk.
9.    Kenakan jilbab berwarna-warni dengan blazer hitam.

blazer hitam
Terus kasual bisnis mencari dingin jadi panik dengan cantik, jilbab bermotif.

Wanita yang mengenakan Jilbab Muslim ditolak masuk toko Zara di Paris

Zara adalah merek pakaian Spanyol dan sekarang dia telah berada di bawah api untuk tidak mengizinkan wanita Muslim mengenakan jilbab untuk berbelanja di salah satu toko di Paris. Dalam video yang telah diposting sehari setelah serangan teror mematikan di Paris, rekaman telah menunjukkan seorang penjaga keamanan di toko menolak masuk pelanggan wanita yang mengenakan jilbab – jilbab yang dikenakan oleh para perempuan Muslim.

karyawan zara yang dipecat

pelanggan tetap bersikeras belanja, tapi diberitahu bahwa tidak ada gigi kepala atau penutup diizinkan sesuai kebijakan toko. “Jika hal berubah, mereka akan berubah, tapi saya tidak membuat aturan,” penjaga keamanan dapat dilihat mengatakan wanita dalam video yang diposting online. Dia menambahkan bahwa daftar item dilarang dalam toko termasuk topi baseball, topi, beanies, masker ski dan syal.

Video itu diunggah di laman YouTube Islam & INFA, sehari setelah serangan Paris mematikan pada 13 November. Pada bulan September 2010, pemerintah Perancis telah melarang wajah meliputi di depan umum. Larangan itu berlaku untuk tutup kepala seperti masker, helm dan burqa – penuh tubuh meliputi pakaian perempuan Muslim. Larangan itu, bagaimanapun, tidak berlaku untuk jilbab, atau jilbab, seperti yang dikenakan oleh para pelanggan Zara.

Kemudian, retailer Spanyol telah meminta maaf atas insiden tindakan tersebut dan mengatakan bahwa baik wanita muslim yang ditolak masuk ke toko karyawan dan manajer toko akan dipecat. Dikatakan bahwa keluarga pelanggan telah dihargai keputusan perusahaan.

“Kepala Negara kita di Perancis telah secara pribadi menghubungi pelanggan ini untuk meminta maaf atas kejadian insiden tersebut dan untuk mengekspresikan ketidaksetujuan kami mengucapkan dengan tindakan seperti itu, yang benar-benar berlawanan dengan prinsip-prinsip perusahaan kami. Kedua staf keamanan dan manajer toko yang terlibat dengan insiden tertentu ini telah disetujui, “kata Zara dalam siaran publik.

“Zara adalah perusahaan yang beragam dan multikultural yang memiliki karyawan dan pelanggan dari banyak berbeda kebangsaan, orientasi, budaya, bahasa dan keyakinan. Kami tidak mentolerir segala bentuk diskriminasi,” kata pernyataan itu.

Ia menambahkan: “Menghormati keanekaragaman adalah landasan utama dari Inditex Group, yang memiliki lebih dari 140.000 karyawan, merupakan beragam budaya dan keyakinan.”

Tutorial Hijab Sederhana dan Mudah-Cara Memakai Jilbab Langkah

Mencari ide bagaimana memakai jilbab elegan? Langkah hijab sederhana? Tips untuk gaya jilbab untuk tampilan yang indah? Baik kita memahami bahwa gaya Hijab adalah pada puncaknya hari ini. Sedemikian berada di setiap pikiran gadis. Itulah sebabnya kami membawa jawaban untuk semua pertanyaan ini di posting ini.

tutorial hijab sederhana

Hijab juga dikenal sebagai kerudung atau penutup yang sering dikenakan oleh wanita Muslim. Hijab adalah kata Arab yang berarti untuk menyembunyikan dari pandangan. Hijab memang memiliki peran penting dalam Islam, tetapi juga terkenal di negara-negara barat. Ada beberapa cara bagaimana jilbab dapat ditata untuk menambahkan sentuhan akhir untuk wajah. Hal ini dapat ditata dalam beberapa cara sesuai dengan preferensi individu. Al Amira dan gaya Shayla terkenal di negara-negara Teluk. Dalam jilbab wilayah barat ditata dengan cara yang berbeda seperti syal Platted, syal memutar penuh gaya, diikat syal, syal kain mewah dll

Aksesoris di atas kerudung jilbab atau kepala dapat memperbanyak keindahan jilbab. Hal ini dapat ditata dengan ikat kepala, pin, klip lucu atau tali. Sebuah jilbab dicetak berwarna-warni dengan pakaian sederhana dapat membuat Anda terlihat berkelas. Jilbab dengan jeans adalah tren yang sangat populer hari ini untuk tampilan elok.
Banyak gadis memakainya untuk menambahkan kasih karunia untuk kepribadian mereka, tetapi memilih gaya jilbab yang tepat bisa menjadi sedikit rumit. Hal ini penting untuk gaya jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Bentuk wajah oval dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk gaya hijab Anda.

Jilbab dapat digunakan dan melilit wajah dalam berbagai gaya. Sekarang hari berbagai jenis jilbab yang tersedia seperti jaring dan payet syal, bungkus Spanyol, syal segitiga, satu potong al amirah. Beberapa jilbab yang tersedia dalam bentuk dijahit.

Hal berikutnya adalah untuk memastikan tentang dagu Anda saat bergaya jilbab. Anda tahu persis jenis wajah Anda jadi jika Anda berpikir dahi Anda lebih lebar dari dagu, mencoba untuk mengimbangi lebar dahi dengan volume yang di sekitar leher dan dada. Coba mengenakan syal dihiasi dengan renda. Mona jilbab gaya telah mengalungkan di depan yang melembutkan tampilan dagu yang runcing.

langkah-langkah hijab

Sekarang jilbab ditransformasikan dalam berbagai cara yang diketahui untuk gaya dalam jilbab. Sekarang tidak hanya dianggap sebagai ritual sederhana namun juga tren gaya yang menambah percikan dan kasih karunia. Tren terbaru adalah gaun dengan syal.

Jika kita berbicara tentang gaya jilbab maka Anda mungkin ingin tahu tentang erieba Mona yang dikenal sebagai pencipta tren besar jilbab malam karena dia telah dicampur sentuhan kasual dengan gaya hijab formal atau pesta. Dia telah terkenal untuk menetapkan tren di antara semua perempuan.

Kecantikan Bordir Minang dari lainnya Sulam

Sumatera Barat dikenal tidak hanya untuk bumbu yang kaya makanan dan rempah-rempah, seperti rendang dan sate Padang. Seni, Kerajinan juga diperhatikan bahwa salah satu kekayaan budaya dan kreatif dari Indonesia senilai.

Kecantikan Bordir Minang dari lainnya Sulam
Sebuah underdog cukup kerajinan Minang negara, bordir dan krancangnya. Berbagai warna dan pola, serta produksi dalam keuntungan yang berbeda dari tangan yang dibuat dalam seni bordir dan bordir Sumatera Barat.

“Karakteristik bordir dengan Minang Jawa Barat, misalnya, sangat berbeda. Cara produksi, pola, hasil bordir,” kata Presiden Dekranasda Sumatera Barat Irwan Prayitno Nevi mengatakan pada konferensi untuk membiarkan 2015 Festival Minangkabau Daima Hotel, Jl, Sudirman, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/04/2015).

Ditambahkan pengrajin dan orang bordir kerajinan Bisnis dan bordir Ardelina Anis Rashid bekerja kerajinan dipoles dan lebih halus. Fitur lain, bordir dan kain perca Minang lebih dengan motif floral dengan gambar hewan dan dedaunan bersama-sama.

“Di Jawa, sebagian besar (bekerja dengan) mesin, saat bekerja di tangan lebih baik dari mesin. Komposisi benang juga lebih” cair “dan dirawat,” wanita yang akrab disapa mengatakan Ollyn.Ollyn ini yang mengambil 12 tahun untuk membangun bordir karakter khusus dan bordir juga mengungkapkan bahwa merek bordir kerajinan juga dengan mudah diidentifikasi oleh warna Minang.According dia, bordir Minang warna dominan merah, hijau dan merah muda, yang.Juga warna alami “Sekarang banyak warna alami seperti coklat dan oranye,” kata wanita yang juga dalam festival ini menyajikan koleksi Minangkabau sulamnya.

“Reputasi” tambal sulam dan bordir Minang juga diakui secara nasional dan internasional. Nevus diucapkan, ukiran pengrajin bordir asli Minang masing-masing 20 meter mencapai kreasi bordir.

Baju muslim (pakaian / Baju Muslim) Wanita terakhir 2015

baju muslim terbaruu

Wanita busana muslim selalu untuk mengamati salah satu hal yang paling menarik, terutama bagi perempuan Muslim di Nusantara. Terlihat trendi dan modis tidak tabu dalam ajaran agama. Jika mereka bertemu, modis direkomendasikan dalam pakaian muslim juga trek yang sangat tepat dalam ajaran agama.

Siapa yang tidak ingin tetap tampil gaya dan modis di busana muslim, tapi Syar’i? Setiap Muslim ingin. Khusus untuk hijabers muda. The hijabers itu sendiri adalah sebuah komunitas perempuan Muslim muda yang mengenakan busana Muslim dan model modern Hijab Mode. Nama Hijabers asosiasi adalah Hijabers Community atau HC. Salah satu inisiator demam Hijabers di Indonesia adalah perancang busana Dian Pelangi.

Dian adalah khas anak muda, segar, manis dan bergaya. Dian Pelangi juga memakai bahan kain tradisional adalah bahan kain ekonomis.Contoh selesai dan layak jumputan jaringan, Palembang songket dan motif batik Pekalongan. Muslim fashion wanita terbaru Dian Pelangi masih berjuang dalam penggunaan bahan kain tradisional lebih banyak waktu pada songket Palembang.

Medan Songket unit jumputan dengan pola garis horizontal di hampir semua bagian dari wanita Bekleidung.Für, Dian Pelangi memilih pastel dan girly manis khas Muslim muda.

Penciptaan Dian mencakup berbagai kemeja panjang, Bolero berpotongan asimetris yang interesting.Be Selain kaku dan unik untuk busana muslim, Dian, sangat kreatif dalam model seperti berbagai kerudung rajut ringan bertekstur dan tidak mengenakan. Untuk memasukkan pemilihan rajutan efektif untuk menggulingkan dan gelisah dan terlihat cantik saat dikenakan. Sebagai pemanis, Dian menambahkan sebuah band, di sudut tabir rajutannya.Pemilihan warna-warna cerah untuk memenangkan lembur dari koleksi busana muslim Dian Pelangi. Tidak ada salahnya jika Anda memiliki koleksi Dian Pelangi untuk menyelesaikan berpakaian perempuan Muslim terakhir.

Pedoman Piramida Makanan

Departemen Pertanian piramida makanan adalah cara yang bagus untuk mengingat berapa banyak porsi yang Anda butuhkan dari masing-masing kelompok makanan. Gunakan baru didesain ulang, mudah dibaca piramida makanan sebagai panduan pribadi Anda untuk makan sehat.

Pernah berharap ada panduan-referensi cepat untuk mengingatkan Anda tentang dasar-dasar nutrisi yang baik dan makan sehat? Jika sulit bagi Anda untuk melacak berapa banyak biji-bijian, daging, buah-buahan, sayuran, dan produk susu yang Anda butuhkan setiap hari, hanya berpikir kembali ke kelompok makanan atau piramida makanan yang kita belajar tentang sebagai anak-anak. Hari ini piramida makanan dari Departemen Pertanian AS yang baru dan lebih baik, dengan lebih banyak informasi yang besar untuk membantu orang makan jalan mereka untuk kesehatan yang baik.

The Food Pyramid Gizi Bimbingan: Perubahan

Mencari tahu kelompok makanan benar-benar telah menjadi sedikit lebih mudah dalam beberapa tahun terakhir. “Tampilan piramida makanan telah berubah,” catatan Sandra Meyerowitz, MPH, RD, ahli gizi, pelatih secara online gizi, dan pemilik Nutrisi Pekerjaan di Louisville, Ky. Garis vertikal menggantikan blok tua.

Perubahan dilakukan, katanya, untuk membuat piramida makanan lebih mudah digunakan. “Orang-orang bisa mengambil cepat melihat dan memahami tanpa masuk ke detail terlalu banyak,” kata Meyerowitz. “Garis-garis pada piramida adalah dari berbagai lebar, dan itu untuk menyatakan bahwa Anda membutuhkan lebih dari beberapa makanan dan kurang dari orang lain.” Misalnya, garis-garis piramida makanan lebih tebal untuk biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran untuk menekankan pentingnya mereka dan tipis untuk minyak dan daging karena mereka akan makan lebih hemat.

Sangat penting untuk diingat bahwa meskipun piramida makanan dimaksudkan untuk menjadi panduan untuk gizi yang baik, bukan satu set aturan keras dan cepat. “Piramida didasarkan pada dewasa rata-rata,” kata Meyerowitz. “Ini tidak mempertimbangkan kekhawatiran diet khusus atau anak-anak.”

The Food Pyramid Gizi Bimbingan: Cara Menggunakannya

Format piramida baru memberikan total jumlah harian untuk masing-masing kelompok makanan, kemudian memungkinkan Anda untuk membagi jumlah tersebut menjadi namun banyak porsi yang Anda inginkan – tentu saja, semakin banyak porsi, semakin kecil masing-masing akan.

Menurut Meyerowitz, setelah Anda menjadi akrab dengan piramida makanan dan berbagai jenis kelompok makanan mengandung, ada cara cepat untuk menerjemahkan rekomendasi nutrisi langsung ke piring Anda. Meyerowitz menyarankan mental melanggar piring Anda menjadi empat setiap kali makan. Satu setengah dari piring Anda harus ditutupi dengan sayuran, katanya. Seperempat harus diambil dengan protein, dan kuartal terakhir dengan biji-bijian. Pikirkan buah sebagai lauk atau bahkan makanan penutup. “Ini cara mudah tanpa menggunakan perhitungan atau pengukuran untuk mengetahui Anda berada di jalur yang benar. Keunggulan dari nutrisi yang baik adalah keseimbangan, variasi, dan moderasi,” jelas Meyerowitz.

The Food Pyramid Gizi Bimbingan: A Snapshot

Berikut adalah rincian dari pedoman piramida makanan, yang kini daftar jumlah total harian di setiap kategori yang dapat Anda tetapkan untuk makanan dan makanan ringan sepanjang hari:

Grain Grup: enam ons-setara atau porsi setiap hari. Pilih setidaknya tiga yang gandum.
Sayuran Kelompok: 2,5 cangkir total untuk lima porsi setiap hari. Memilih berbagai sayuran warna yang berbeda, termasuk hijau tua dan oranye.
Buah Grup: Jumlah 2 cangkir untuk empat porsi setiap hari. Pilih berbagai buah-buahan warna yang berbeda.
Susu Kelompok: 3 cangkir setiap hari. Yogurt, susu, dan keju (rendah lemak atau versi bebas lemak adalah yang terbaik).
Daging dan Kacang Kelompok: 5,5 ons total untuk dua atau tiga porsi setiap hari. Daging tanpa lemak, ayam, telur, kacang-kacangan, kacang kering dan kacang polong, dan ikan.
Minyak: enam sendok teh atau porsi setiap hari. Pilih minyak mono dan polyunsaturated.
Kalori Discretionary: sejumlah kecil. Penjatahan dari 100 sampai 300 kalori dapat digunakan pada makanan dengan lemak atau gula, seperti makanan penutup.

The Food Pyramid Gizi Bimbingan: Porsi Ukuran

Pedoman tersebut membuatnya tampak cukup mudah, bukan? Tapi Anda juga harus mengikuti mereka ukuran porsi – dan mungkin ada perbedaan besar antara mereka dan apa yang Anda pikirkan ukuran porsi yang sehat adalah.

“Ada banyak distorsi porsi sekarang, dan itu diambil tol selama bertahun-tahun,” catatan Meyerowitz. “Itu sebabnya di Amerika kita cenderung sangat berat. Bahkan jika Anda makan makanan yang tepat, jika Anda makan terlalu banyak, terlalu banyak kalori.”

Gunakan panduan ini untuk mengetahui apa yang benar melayani ukuran dan pastikan Anda makan hanya kalori yang Anda butuhkan setiap hari:

Satu ons setara atau porsi biji-bijian: satu-setengah cangkir dimasak pasta, nasi, sereal atau; satu potong roti; atau satu cangkir sereal kering
Satu porsi sayuran: satu setengah cangkir jus sayuran, satu-setengah cangkir memotong sayuran, atau satu cangkir sayuran berdaun mentah (seperti bayam atau salad)
Satu porsi buah: satu setengah cangkir jus buah, sepotong buah berukuran sedang (seperti jeruk, apel, atau pisang), satu-setengah cangkir potong buah, atau seperempat cangkir buah kering
Satu cangkir setara dengan susu: satu cangkir yogurt atau susu, 1 ½ ons rendah lemak atau keju alami bebas lemak, atau dua ons keju diproses atau dikemas
Satu setara ons daging atau kacang-kacangan: cup seperempat kacang dimasak; satu sendok selai kacang atau selai kacang lainnya; satu telur; atau satu ons dimasak daging, ayam, atau ikan
Satu porsi minyak: satu sendok teh minyak sayur setiap, satu sendok makan mayo rendah lemak, atau dua sendok makan salad ringan saus

Piramida makanan adalah panduan yang bagus untuk nutrisi yang baik. Jadi jika Anda tidak yakin Anda makan buah-buahan dan sayuran yang Anda butuhkan, atau berpikir diet Anda adalah sedikit berat lemak, mengambil melirik garis-garis terang piramida makanan – mereka akan membantu Anda tetap di jalur untuk memastikan Anda mencapai tujuan gizi Anda.

Mengukur Lemak Tubuh

Skala ini bukan satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda kelebihan berat badan. Baca bagaimana lemak tubuh diukur dan apa persentase lemak tubuh dibandingkan dengan berat total dianggap terlalu banyak.

Banyak orang yang menonton berat badan mereka – atau mencoba untuk menurunkan beberapa pound – beralih ke skala kamar mandi mereka. Tapi itu siaga akrab lama bukan satu-satunya cara untuk mengukur ukuran seseorang. Kemungkinan lain untuk dipertimbangkan adalah persentase lemak tubuh Anda.

Lemak Tubuh: Apa Apakah Bahaya?

Ketika sebagian besar dari kita mendengar kata-kata “lemak tubuh” mereka memiliki konotasi negatif segera. Namun, dalam proporsi yang tepat, lemak sebenarnya penting untuk diet dan kesehatan kita. Di masa lalu tidak begitu jauh, kemampuan untuk menyimpan lemak tubuh ekstra memungkinkan nenek moyang kita untuk bertahan hidup di masa kelaparan, ketika makanan sulit didapat. Bahkan saat ini sangat penting untuk menjaga fungsi tubuh, untuk menjaga panas tubuh, dan melindungi organ tubuh dari trauma.

Masalah muncul ketika tubuh kita menyimpan terlalu banyak lemak. Hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk kolesterol tinggi, hipertensi, intoleransi glukosa, dan resistensi insulin. Terutama berbahaya adalah lemak yang tersimpan di bagian pinggang, menciptakan apa yang sering disebut tubuh “apel berbentuk”, sebagai lawan lemak di pinggul dan paha, tubuh “berbentuk buah pir”.

“Lemak tubuh normal untuk pria adalah sekitar 8 sampai 15 persen dari total berat badan mereka dan untuk wanita sekitar 20 sampai 30 persen,” kata Caroline Apovian, MD, profesor kedokteran dan pediatri di Boston University School of Medicine dan direktur Pusat Gizi dan Manajemen Berat di Boston Medical Center.

Lemak Tubuh: Bagaimana Bisa It Be Diukur?

Ada berbagai cara untuk mengukur jumlah lemak tubuh seseorang membawa. “Cara yang paling akurat adalah ‘bawah air berat,’ yang beratnya orang di darat dan kemudian di bawah air,” kata Mary M. Flynn, PhD, RD, ahli diet kepala penelitian dan asisten profesor kedokteran di Rumah Sakit Miriam dan Brown University di Providence, RI “Tapi peralatan untuk ini sangat mahal dan tidak tersedia.”

Pilihan lain yang cukup akurat adalah Bioelectric Analisis Impedansi (BIA). BIA terdiri dari elektroda yang ditempatkan pada tangan dan kaki seseorang sementara saat ini (yang tidak dirasakan) dilewatkan melalui tubuh. Lemak memiliki sedikit air dan lebih tahan terhadap arus, sedangkan otot, yang berisi lebih banyak air, kurang tahan. Nomor yang dihasilkan dimasukkan ke dalam persamaan yang angka persentase lemak dan jaringan lemak.

Metode termudah adalah mengukur lingkar pinggang dan menentukan Indeks Massa Tubuh (BMI). Sebuah lingkar pinggang lebih dari 35 inci untuk wanita dan 40 inci untuk pria adalah memprihatinkan.

Warnet BMI melibatkan perhitungan sedikit lebih. BMI dilakukan dengan mengalikan berat badan dalam pound oleh 703, kemudian membagi jumlahnya dengan tinggi badan Anda dalam inci dua kali. Jika hasil akhirnya kurang dari 18,5, orang tersebut adalah berat badan, 18,5-24,9 adalah normal; 25,0-29,9 kelebihan berat badan; dan lebih dari 30 adalah obesitas.

“Namun, Anda harus menyadari disclaimer ini. BMI sendiri bukan merupakan indikasi lemak tubuh, terutama pada atlet dan binaragawan. Pertumbuhan anak-anak di bawah usia 18 tahun juga harus menghindari menggunakan BMI, “kata Elizabeth Downs, RD, ahli diet klinis di Montefiore Medical Center di University Hospital untuk Albert Einstein College of Medicine di Bronx, NY

Salah satu cara terakhir untuk menentukan lemak tubuh adalah dengan menggunakan kaliper kulit untuk mengukur lemak di tempat-tempat tertentu di dalam tubuh. Namun, tidak hanya itu mudah untuk membuat kesalahan, tetapi metode ini juga tidak mengukur setiap lemak interior atau lemak yang terkandung dalam paha dan payudara wanita.

Pada akhirnya persentase lemak tubuh hanya nomor lain dalam persamaan kesehatan. Dan jika Anda tidak puas dengan hasilnya, yang dibutuhkan adalah menambahkan latihan dan mengurangi kalori untuk mendapatkannya bergerak ke arah yang benar.