Penampilan Yang Paling Penting Untuk Kesan Pertama

Label bisnis adalah kebutuhan ekonomi, fakta. Cara kita berpakaian, bertindak dan berbicara dalam lingkungan bisnis adalah sama pentingnya dengan keterampilan yang kita miliki.
Untuk posisi yang memerlukan kontak langsung dengan klien sikap yang baik adalah sama pentingnya dengan pendidikan dan pengalaman. Perilaku yang tidak pantas dan tidak memadai dapat menyebabkan negatif yang serius bagi Anda dan pengembangan profesional Anda.
Dalam berbagai bidang perempuan bisnis kontemporer memiliki gaya yang berbeda. Dan itu adalah bagaimana seharusnya. Ini adalah rasa tidak enak jika pengacara berpakaian sebagai penerbit majalah fashion atau pemilik sebuah hotel spa. Setiap bidang atau lebih tepatnya setiap pekerjaan memiliki kode berpakaian sendiri.
Mengapa penting untuk menjaga gaya berpakaian dalam suasana kantor?
Hal ini tidak hanya penting, itu adalah wajib. Beberapa wanita bertanya-tanya mengapa tidak ada yang memperlakukan mereka seperti profesional. Hal ini karena cara mereka berpakaian membuat mereka terlihat “tidak profesional” dan kesan mereka meninggalkan ini yaitu ini. Penampilan adalah hal yang paling penting untuk menciptakan kesan pertama yang baik.
Haruskah lemari kami tergantung pada tingkat kita berada di dalam hierarki perusahaan?
Lemari tergantung sebagian besar pada budaya perusahaan kami. Jika ada kode berpakaian tertentu di perusahaan itu harus disimpan. Hirarki tidak menentukan bagaimana kita harus berpakaian. Benar adalah pernyataan “berpakaian untuk pekerjaan yang Anda ingin memiliki bukan yang Anda miliki”.
Yang merupakan hal utama pengusaha harus tahu tentang label – misalnya – yang diambil dari sarung tangan saat handshaking, apa fashion di topi dan kacamata hitam dan sebagainya
Ya, sarung tangan selalu diambil dari, topi tidak, tapi topi tidak lagi aksesori untuk pakaian. Pada hari-hari musim dingin topi yang kita pakai di luar dan saat kami melepas baju kita. Sudah saatnya kita memahami bahwa kacamata tidak boleh digunakan sebagai tiara. Di saat kita memasuki ruangan mereka segera dibawa off dan dimasukkan ke dalam tas. Ini hukum. Jika Anda berada di jalan, handshaking dengan seseorang, sebaiknya Anda melepas kacamata Anda. Orang yang berlawanan Anda akan senang melihat mata Anda …
Apa perilaku yang benar di pesta-pesta perusahaan, apa yang harus kita tidak pernah lupa?
Pada pihak perusahaan kita bertindak dengan cara yang sama kita bertindak di kantor. Tidak ada perbedaan, kita tidak “melonggarkan”. Kami telah melihat segalanya … Komentar pada hari berikutnya tidak terbatas, selalu ada sesuatu yang perlu diingat untuk orang lain, jika kita berpakaian lebih bebas atau memiliki lebih dari segelas anggur …, kita bisa merusak citra kami di berkedip mata. Dengan laki-laki itu berbeda, kita digunakan untuk tidak membayar begitu banyak perhatian pada perilaku mereka. Kami alasan mereka dengan “mereka malu sendiri, tetapi mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik …”. Bagi seorang wanita Anda akan mendengar hal yang lebih berbeda sebagai “miskin dia, dia harus memiliki masalah nyata …” atau “Aku tidak percaya dia bisa minum begitu banyak …”
Haruskah pakaian kita terpengaruh oleh apakah kita bertemu mitra bisnis dan klien setiap hari atau kita bekerja di meja?
Penampilan tidak terpengaruh oleh pertemuan kami. Kami sedang bekerja sehingga perlu untuk mematuhi aturan di sana, yaitu tidak selalu sempurna dalam pakaian maupun perilaku.
Ketika kita memiliki hari kerja pada hari Sabtu, bisa kita membiarkan pakaian yang lebih santai?
Tidak, jika kita tidak secara eksplisit diberitahu tentang kemungkinan.
Yang merupakan aturan utama ketika memilih pakaian, aksesoris dan make up yang wanita bekerja harus mematuhi?
Untuk profesi tradisional pengacara, bankir, pemodal, akuntan dan lainnya, yang dibutuhkan adalah pakaian bisnis tradisional yang terdiri dari setelan gelap konservatif dalam gaya klasik. Pesan Anda harus mengirim dengan pakaian adalah: otoritas, konservatisme, kompetensi.
Untuk kegiatan yang berkaitan dengan mengajar, broker real estate, di bidang medis, di bidang sosial pilihan yang baik pakaian adalah ketika mereka menggarisbawahi kompetensi Anda dan pada saat yang sama mereka tidak hadir Anda mengancam. Pakaian yang tepat terdiri dari dua bagian (rok dan atas atau celana dan kemeja), tidak ada jaket dan berkualitas tinggi. Pesan yang Anda kirim adalah untuk menjadi percaya diri, mudah diakses dan orang yang cerdas.
Untuk bidang-bidang seperti periklanan, fashion, seni, jurnalistik, pakaian yang bagus untuk menjadi dinyatakan. Ini harus terdiri dari tiga bagian seperti untuk bagian ketiga memilih syal yang sesuai, dasi atau perhiasan yang menarik. Pesan yang Anda kirim dengan pakaian seperti ini: kreativitas, keunikan, kontemporer.
Sehari-hari makeup adalah wajib. Tidak ada wanita yang belum lahir yang lebih cantik tanpa make up daripada dengan make up. Tentu saja harus layak (ringan dan sesuai dengan pakaian).
Aksesoris harus beberapa sehingga mereka tidak stres. Adalah baik mereka untuk menjadi pujian untuk pakaian.
Perhatikan orang di mata sementara memiliki percakapan. Jauhkan tangan Anda di atas meja di mana mereka bisa dilihat setiap saat. Cobalah untuk tidak menyentuh wajah atau rambut selama pembicaraan. Tersenyum sering. Akhirnya terima kasih atas waktu dan jabat tangan lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s