Mengapa Buah dan Sayuran Menyehatkan

Makan makanan yang kaya buah-buahan dan sayuran sangat penting untuk kesehatan yang baik. Cari tahu mengapa para ahli mengatakan ibu alam karunia paket nutrisi yang lebih baik daripada suplemen.

Jika kita adalah apa yang kita makan, maka banyak dari kita harus tersandung di seluruh tempat karena kurangnya keseimbangan. Itu karena Amerika rata-rata makan sekitar tiga porsi buah dan sayuran per hari – kontras dengan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) dan Departemen Pertanian AS (USDA) pedoman baru yang menyatakan bahwa kita harus makan 5 sampai 13 porsi alam terbaik, tergantung pada jumlah kalori yang Anda butuhkan.

Jadi jika kita ingin tumbuh menjadi kuat seperti Popeye, mengapa kita hanya turun beberapa suplemen bukan tidak bisa melahap tumpukan bayam?

Nutrisi dalam buah-buahan dan sayuran segar bekerja sama. Kristine Wallerius Cuthrell, MPH, RD, ahli gizi penelitian dan koordinator proyek senior untuk Hawaii Foods di Pusat pada Keluarga di University of Hawaii di Manoa, mengatakan bahwa dalam lima sampai 10 tahun terakhir, banyak studi penelitian besar menemukan bahwa suplemen vitamin tidak memberikan manfaat bahwa makanan lakukan. 2005 Dietary Guidelines for Americans, dibuat bersama antara HHS dan USDA dan ditinjau kembali setiap lima tahun, mengatakan bahwa makanan adalah sumber terbaik nutrisi karena mereka berisi bahan alami, seperti karotenoid dan flavonoid.

“Selain zat kita sadar, ada banyak hadir dalam buah-buahan dan sayuran yang belum ditemukan. Makanan dan nutrisi yang mereka berisi tidak dikonsumsi secara tunggal, tetapi satu sama lain. Dengan demikian, mereka dapat bertindak cara sinergis untuk meningkatkan kesehatan, “kata Cuthrell. Misalnya, makan tanaman yang kaya zat besi, seperti bayam, dengan enhancer besi-menyerap, seperti vitamin C dalam jus jeruk, sangat bagus untuk orang-orang yang tidak mendapatkan cukup zat besi (biasanya perempuan muda).

Buah-buahan dan sayuran dapat mencegah banyak penyakit. Makan buah-buahan dan sayuran dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, stroke, diabetes tipe 2, dan bahkan beberapa jenis kanker. Nurses ‘Health Study dan Health Professionals Follow-up Study diperiksa hampir 110.000 orang selama 14 tahun. Bagian dari penelitian menunjukkan bahwa lebih banyak buah dan sayuran orang makan sehari-hari, semakin sedikit kesempatan mereka akan mengembangkan penyakit kardiovaskuler.

Hubungan antara buah-buahan dan sayuran dan pencegahan kanker telah lebih sulit untuk membuktikan. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa beberapa jenis produk yang berhubungan dengan tingkat yang lebih rendah dari beberapa jenis kanker. Sebagai contoh, Cancer Research Fund Dunia dan American Institute for Cancer Research menunjukkan bahwa mulut, lambung, dan kanker kolorektal cenderung dengan asupan tinggi makanan non-tepung seperti sayuran hijau, brokoli, dan kubis. Meskipun penelitian telah dicampur, lycopene, sebuah karotenoid yang memberi warna merah tomat mereka, dapat membantu mencegah kanker prostat.

Buah-buahan dan sayuran yang besar untuk menonton berat badan Anda. Mereka rendah lemak dan kalori, dan sarat dengan serat dan air, yang menciptakan perasaan kenyang. Hal ini sangat membantu bagi para pelaku diet yang ingin kalori lebih mengenyangkan. Plus, serat yang membantu menjaga Anda “biasa.”

Buah dan Sayuran: Dapatkan Fill Anda

Ketika menambahkan buah-buahan dan sayuran untuk diet Anda, ingat bahwa keragaman adalah bumbu kehidupan. Sangat penting untuk makan produk dari berbagai warna karena setiap buah atau sayuran menawarkan nutrisi yang berbeda – menganggapnya sebagai lintas-pelatihan gizi. Mencoba makanan baru dapat menarik, dan pastikan untuk sampel setiap warna dalam menghasilkan pelangi.

Jumlah yang tepat dari porsi buah dan sayuran untuk Anda semua tergantung pada kebutuhan asupan kalori harian Anda. Cara yang baik untuk mengetahui berapa banyak porsi Anda harus makan adalah dengan menggunakan CDC online melayani kalkulator. Atau membuat sesuatu yang lebih sederhana dengan makan buah atau sayuran pada setiap kali makan dan snack.

Jangan biarkan musim, aksesibilitas, atau biaya mempengaruhi diet buah-dan ramah-sayuran Anda. Jika menemukan produk segar sulit, pilih beku, kalengan (rendah sodium), atau kering varietas. Juga, 100 persen jus menghitung arah porsi Anda, meskipun tidak menawarkan serat penuh buah utuh.

Kekuatan pencegahan mungkin terletak dalam mangkuk salad atau sepiring buah. Ketika kita mengambil keuntungan dari produk, tubuh kita membalas budi dengan mengurangi risiko kami mengembangkan berbagai penyakit.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s